Wednesday, June 14, 2017

Syarat Pendaftaran Mahasiswa/i UMTS TAP-SEL 2017

Bergabunglah dengan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan !
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah, dan PTS terbesar di Tabagsel. Didukung dengan Kampus yang Terpusat dan strategis tentu memudahkan mahasiwa dari penjuru Tabagsel untuk akses ke kampus. Nuansa Akdemis yang dibangun dengan semangat Keislaman, Modern dan dinamis.

Akreditasi B dari Pemerintah merupakan suatu pencapaian dan bukti pengakuan dari Negara akan standart Mutu Pengelolaan Perguruan Tinggi. Tentu akan berimbas pada semakin meningkatnya pelayanan kepada mahasiswa, peningkatan mutu lulusan dan produk penelitian yang di hasilkan dan dipublikasikan. UM-Tapsel merupakan Perguruan Tinggi pertama di Tabagsel yang memperoleh Akreditasi Institusi B. Dan seluruh Prodi Sudah terakreditasi. 10 Prodi diantaranya sudah terakreditasi B

Visi : Menjadi Universitas Riset di Sumatera Utara Tahun 2030

Misi :
Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan tinggi berbasis riset.
Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.
Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menstransformasi hasil riset.
Menyelenggarakan pembinaan kehidupan islami sivitas akademika.
Menyelenggarakan kerjasama dalam pengembangan riset.
PENDAFTARAN MAHASIsWA BARU UMTS
SETIAP HARI KERJA PUKUL : 09.00 s/d 17.00 WIB 
Pendaftaran : 25 Februari s/d 15 September 2017
Prosedur
   In-put data
   Test tertulis
   Wawancara
Bagi Mahasiswa yang lulus test, dapat langsung daftar

Persyaratan Pendaftran Mahasiswa
    1.    Mahasiswa Baru
Syarat-syarat :
Uang pendaftaran Rp. 200.000,-
Foto copy Kartu Keluarga 1 (satu) lembar
SKBB dari sekolah/ Kepala Desa/ Lurah.
Pasphoto berwarna ukuran : 2x3 = 2 lembar, 3x4 = 4 lembar.
Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA yang dilegalisir sebanyak 4 (empat) lembar.

     2.    Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi lain
Syarat-syarat :
Status Akreditasi Program Studi asal minimal setara
Surat Keterangan pindah dari Perguruan Tinggi asal 4 (empat) lembar (1 asli + 3 legalisir)
Foto copy Izajah terakhir dilegalisir 4 (empat) lembar
Foto copy Transkrip Nilai yang dilegalisir 4 (empat) lembar dari Perguruan Tinggi asal
Pasphoto berwarna ukuran : 2x3 = 2 lembar, 3x4 = 4 lembar
Foto copy Kartu Keluarga 1 (satu) lembar
Uang pendaftaran 200.000,-
    3.    Mahasiswa Baru Transfer dari Program D-I,D-II,D-III ke S-1
Syarat-syarat :
Foto copy Izajah terakhir dilegalisir 4 lbr.
Foto copy Transkrip Nilai 4 lbr dari Perguruan Tinggi asal.
Pasphoto berwarna ukuran : 2x3 = 6 lbr, 3x4 = 8lbr.
Foto copy Kartu Keluarga 1 (satu) lembar
Uang pendaftaran Rp. 200.000,-  
   4.    Membuka kelas mandiri (syarat dan ketentuan berlaku)




0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan